inalite inpomase wifi gratis ponorogo
INPOMASE Wifi Gratis Ponorogo

INPOMASE: Internet Ponorogo Masuk RT

INPOMASE: wifi gratis Ponorogo, mengutip dari ponorogo.go.id, bertujuan untuk ‘’Mengentaskan masalah ketertinggalan informasi dengan cara memasukkan jaringan internet sampai ke tingkat bawah. Seluruh lapisan masyarakat akan mendapatkan pengetahuan secara merata,’’ Ada program yang memakai akronim Inpomase dengan kepanjangan ‘’Internet Ponorogo Masuk RT.’’ Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo Bambang Suhendro menyebutnya sebagai upaya serius menyetarakan informasi melalui jaringan internet yang dapat diakses oleh siapa saja dan di mana saja dari smartphone Anda.

Wifi Yang Baik untuk Wifi Publik Gratis INPOMASE

InaLite memfasilitasi program Inpomase sejak 2022 dan masih berjalan hingga sekarang. Tersebar di Desa Watubonang, yang tersebar di Dukuh Krajan, Gulun, dan Keden. Selain itu tersedia juga di Desa Karangjoho di Dukuh Mitir, Bandar, dan Demungan.

Cara Menikmati INPOMASE Wifi Gratis Ponorogo

Berikut ini cara mengkoneksikan INPOMASE: Wifi Gratis Ponorogo

  1. Silakan koneksikan wifi dengan SSID: INPOMASE
  2. Login dengan memasukkan password: ponorogohebat

Insan Desa

Melalui program Insan Desa, yakni Internet SandyaNet Masuk Desa, InaLite cabang Jawa Timur berkomitmen untuk melakukan penetrasi-penetrasi baru ke daerah-daerah yang masih minim koneksi internet, khususnya jaringan broadband unlimited untuk konsumsi rumahan. Menyenangkan bisa internetan di rumah dengan mudah, koneksi stabil, dan harga terjangkau. Apalagi tanpa perlu memikirkan adanya kuota dan FUP yang biasanya ada di layanan internet mobil untuk ponsel.

Artikel Terbaru
Artikel Sejenis
Pasang Wifi yang Baik di Pacitan, untuk segala aktivitas online Anda. ...
Jasa Pasang Wifi yang Baik di Ponorogo, InaLite Broadband Internet. Harga flat, tidak akan naik selama ...
Ramah di dompet, tanpa biaya sembunyi-sembunyi.

Koneksikan #WifiYangBaik Sekarang!

Ramah di dompet, tanpa biaya sembunyi-sembunyi.

Koneksikan #WifiYangBaik Sekarang!